Family Gathering Kader Posyandu Pohsangit Kidul

  • Dec 16, 2023
  • KIM SAHABAT NGITLAOK
  • BERITA SOSIAL MASYARAKAT

Sahabat Ngitlaok, Pada hari Sabtu, 16 Desember 2023, kader posyandu dari 5 RW di Kelurahan Pohsangit Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, mengadakan acara jalan-jalan ke kota Batu. Acara ini diikuti oleh lebih dari 25 kader posyandu dari berbagai usia dan latar belakang. Acara ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar kader posyandu dan juga menambah wawasan mereka tentang tempat wisata di kota Batu.

Acara dimulai dengan berkumpul di Pendopo Kelurahan pada pukul 07.00 WIB. Setelah itu, rombongan kader posyandu berangkat menuju kota Batu dengan menggunakan bus pariwisata. Perjalanan ditempuh selama kurang lebih 2 jam dengan rute yang melewati perkebunan apel dan kebun teh.

Sesampainya di kota Batu, rombongan kader posyandu mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Jatim Park 2, Museum Angkut, dan Batu Night Spectacular. Selain itu, kader posyandu juga diajak untuk berbelanja oleh-oleh di Pasar Besar Kota Batu.

Acara jalan-jalan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar kader posyandu dan juga menambah wawasan mereka tentang tempat wisata di kota Batu. Semoga acara ini dapat menjadi awal yang baik untuk meningkatkan semangat dan motivasi para kader posyandu dalam memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat. IMUTS